Saking Terharunya Bisa Naik Panggung, Anak Ini Sampai Nangis

Anak perempuan bicara di atas panggung.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Bisa naik ke atas panggung bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Pasalnya, tidak semua orang bisa melakukannya. Hanya orang-orang terpilihlah yang dapat ditunjuk untuk tampil di atas panggung.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Biasanya orang-orang yang berada di atas panggung didapuk untuk menampilkan skill atau kreativitas tertentu. Seperti menari, menyanyi, berpidato, membaca puisi, dan lain sebagainya.

Jadi, tidak heran jika ada orang-orang yang sangat menginginkan untuk bisa tampil di atas panggung. Seperti anak perempuan dalam video berikut ini. Saking terharunya bisa naik ke atas panggung, anak ini sampai menangis.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Ya, Shifa, anak perempuan berusia 8 tahun ini sepertinya sangat mendambakan bisa naik ke atas panggung. Saat kesempatan itu datang, ia pun tak menyia-nyiakannya dan tak kuasa menahan haru.

Dalam video, ia terlihat sangat percaya diri sekali saat berdiri di atas panggung. Kemudian, dengan lantang ia pun mulai memperkenalkan diri, dari mulai menyebutkan nama hingga cita-citanya.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Tapi entah kenapa, setelah ia mengungkapkan apa yang menjadi cita-citanya, wajahnya berubah menjadi haru. Wajahnya seketika berubah menjadi sedih dan ia pun tak kuasa menahan tangis.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023