Gemas, Diajak Ibu ke Pengajian Balita Ini Ngantuk Berat

Balita perempuan mengantuk di acara pengajian.
Sumber :
  • Instagram/cumaryfamily

VIVA – Duduk berlama-lama mengikuti acara pengajian, memang bisa menimbulkan rasa kantuk. Apalagi jika kamu sebelumnya memang sedang kurang istirahat, duduk berlama-lama tentu akan membuat kamu mengantuk.

Unggah Video Aniaya Anak di Medsos, Ibu Muda di Toraja Kicep Didatangi Polisi

Dan tentu saja, jika rasa kantuk sudah mendera, siapa pun tak akan sanggup menampiknya. Meskipun kita sudah berusaha sekuat tenaga untuk menahan, tapi rasa kantuk biasanya akan lebih kuat menerjang.

Orang dewasa saja yang sudah mampu berpikir menggunakan logika kadang tak kuasa menahannya, apalagi anak kecil yang masih sangat polos dan tidak tahu apa-apa. 

5 Jenis Makanan Berbahaya untuk Balita, Perhatikan Supaya Anak Tetap Sehat

Mengantuk saat mengikuti acara pengajian juga dialami oleh balita perempuan dalam video berikut ini. Ya, akun Instagram cumaryfamily mengunggah video yang sungguh menggemaskan namun juga bikin kasihan.

Awal cerita, sang ibu mengajak balita perempuannya untuk mengikuti sebuah acara pengajian. Mungkin, karena pengaruh duduk dan hanya diam dalam waktu yang lama anak ini pun terlihat mengantuk.

VIral! Seorang Balita Alami Luka Karena Dianiaya Ayah Tiri di Tangerang

Beberapa kali anak ini terlihat mengangguk-angguk saking tidak tahannya menahan kantuk. Di satu sisi, anak ini terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Tapi di sisi lain, kasihan juga melihat balita ini tak kuasa menahan kantuknya.

Kedua balita korban kebakaran di Simalungun.(dok Polsek Purba)

Rumah Kebakaran di Simalungun, Dua Balita Tewas

Dua Balita di Simalungun Tewas di Dalam Ruma Saat Terjadi Kebakaran

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024