Selfie di Atas Tebing, Kejadian Berikutnya Mengejutkan

Selfie di atas tebing.
Sumber :
  • Instagram/ngakak.kecirit

VIVA – Apa hal pertama yang Anda lakukan ketika pergi liburan? Ya, banyak orang yang memilih buka media sosial kemudian update status, ada juga yang langsung mengambil gambar atau selfie.

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Kebanyakan orang melakukan selfie tanpa memperhatikan lingkungan sekitar seperti berbahaya atau tidak, aturan boleh mengambil gambar atau tidak dan lainnya.

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram ngakak.kecirit ini, seorang pria melakukan selfie tepat di atas tebing pinggir laut. Ia begitu senang bisa berada di tempat tersebut, namun kejadian berikutnya sungguh mengejutkan.

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

Pria yang memakai kaca mata itu sepertinya tidak memperhatikan tinggi ombak saat menerjang tebing sebelumnya. Ia berdiri dan selfie tepat di atas tebing yang langsung berhadapan dengan laut.

Terlihat ia begitu senang sambil berteriak dalam videonya, saking bahagianya ia tidak melihat ombak di belakangnya begitu besar. Dalam hitungan detik ombak itu langsung menerjang tebing beserta dirinya.

Jual 933 Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday: Kenapa Kok Laku Semua?

Ia cukup terkejut dengan keadaan basah kuyup dan kaca mata terlepas. Berikut ini videonya:

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024