Luwes Menari Reog, Bocah 4 Tahun Ini Curi Perhatian Warganet

Bocah pintar menari reog.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Reog merupakan kebudayaan dan kesenian asli Indonesia. Biasanya kesenian ini sering dipentaskan saat acara pernikahan, khitanan, ataupun pada festival tahunan yang diadakan oleh pemerintah daerah setempat. Sampai saat ini, pertunjukan reog masih sering dihubungkan dengan pertunjukkan seni yang berbau mistik dan ilmu kebatinan.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Menari reog bukanlah hal yang mudah, karena setiap geraknya selalu menampilkan kelincahan dan gerakan yang mantap. Namun siapa sangka, ternyata jenis tarian yang cukup sulit ini mampu dibawakan pleh seorang bocah yang baru berusia 4 tahun.

Bocah laki-laki yang diketahui berasal dari Bumi Nabung, Lampung Tengah ini berhasil menarik perhatian warganet. Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini terlihat bocah ini dengan luwes membawakan tarian reog.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Hal ini menjadi sangat menarik karena bocah tersebut bisa hafal semua gerakan-gerakan tarian reog yang begitu beragam. Dalam tayangan, nampak bocah itu tanpa malu menunjukkan kebolehannya di depan orang-orang.

Tentu saja kebolehan bocah cilik ini patut diacungi jempol. Di saat anak-anak lain banyak yang enggan melirik jenis kesenian daerah, tapi bocah ini justru sebaliknya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020