Aksi Heroik Anjing Selamatkan Pemiliknya dari Gigitan Ular

Todd, selamatkan majikannya dari gigitan ular.
Sumber :
  • Facebook Paula Godwin

VIVA – Anjing memang terkenal sebagai salah satu hewan peliharaan yang setia terhadap majikannya. Banyak kisah yang menunjukkan besarnya cinta hewan yang satu ini terhadap pemiliknya. Dan, baru-baru ini viral di dunia maya aksi heroik yang dilakukan seekor anjing untuk menyelamatkan nyawa pemiliknya dari gigitan ular.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Pengorbanan yang dilakukan seekor anjing Golden Retriever milik Paula Godwin ini memang patut diacungi jempol. Dalam unggahan di akun Facebook miliknya, Paula menceritakan bagaimana Todd, nama anjing tersebut, dengan berani menyelamatkan nyawanya.

Bermula saat Paula bersama anjing kesayangannya ini sedang mendaki sebuah bukit di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat. Tanpa ia sadari, kakinya nyaris menginjak seekor ular derik yang berada di depannya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Namun, Todd dengan gagah berani langsung mendahului kaki Paula dan menyergap ular tersebut. Hasilnya, pipi anjing tersebut pun menjadi sasaran ular itu. Beruntung, Todd berhasil selamat meski harus dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan penawar racun.

"Seperti inilah sosok seorang pahlawan," tulis Paula di Facebook-nya sambil memajang foto Todd dengan pipi yang masih terluka. Unggahannya pun viral, dan langsung menarik perhatian banyak orang. Banyak orang yang ikut membagikan kisah ini dan memuji apa yang telah dilakukan Todd untuk majikannya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020