Bayi Ini Tercengang saat Diberi Sesuatu oleh Ayahnya, Apa Itu?

Bayi tercengang.
Sumber :
  • Instagram/vidio.kids

VIVA – Tak dapat dimungkiri, semangka memang buah yang sangat menyegarkan. Warnanya yang merah dan mengandung banyak air, membuat buah satu ini memiliki banyak penggemar. Belum lagi rasanya yang manis dan menyegarkan.

Viral Penampakan Mobil Bawa Bayi di Bagasi Tanpa Pintu Tuai Kecaman, Warganet: Bisa-bisanya

Tak hanya itu, buah semangka juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Buah ini mampu menghidrasi tubuh, berkat kandungan airnya yang melimpah. Coba bayangkan, saat cuaca sedang panas-panasnya lalu kamu disuguhkan beberapa potong buah semangka. Wah, pasti kamu tidak akan ragu lagi untuk menghabiskannya, bukan?

Ya, tetapi tentu saja, semua pengetahuan seputar buah semangka ini hanya diketahui oleh orang dewasa saja. Kalau anak kecil, tentu belum mengetahuinya. Anak kecil tertarik karena melihat dari warnanya saja yang begitu menarik.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Namun, siapa sih yang tidak tertarik jika melihat buah semangka yang merah merona dan begitu menyegarkan? Kamu pasti akan khilaf jika melihat buah satu ini, apalagi jika disajikan dalam keadaan dingin.

Nah, begitu pun dengan bayi dalam video berikut ini. Seorang ayah berinisiatif untuk memberikan anaknya buah semangka. Lucunya, bayi ini sangat tercengang saat pertama kali diperlihatkan buah ini.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Matanya langsung terbelalak dan seketika melongo. Seolah tak sabar ingin mencicipinya, bayi ini berusaha meraih buah tersebut dari tangan sang ayah. Benar saja, saat disuapi, bayi ini begitu menyukainya. Bahkan sesekali, bayi ini terlihat ingin berusaha memegangnya sendiri. 

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023