Nekat Ambil Madu Lebah Hutan, Wajah Wanita Ini Bengkak Disengat Lebah

Wanita tersengat lebah.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Lebah madu merupakan jenis lebah yang mampu memproduksi madu yang dihasilkan dari nektar bunga. Madu yang dihasilkannya terkenal memiliki banyak manfaat dan berkhasiat bagi kesehatan.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Sebenarnya, lebah madu tergolong jarang menyengat. Namun, bila sarangnya terancam maka mereka akan berusaha mempertahankannya. Jika mereka mulai merasa terusik, maka jangan heran jika kawanan ini akan menyengat.

Seperti kejadian yang dialami seorang wanita yang videonya menjadi viral di dunia maya. Wanita yang tidak diketahui identitasnya ini merekam langsung kondisi wajahnya yang menjadi bengkak akibat terkena sengatan lebah hutan. Ia mengambil videonya sendiri saat menuruni gunung di salah satu desa di Cina, tempat dirinya tersengat lebah tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Menurutnya, ia sedang merasa bosan dan memutuskan pergi ke gunung untuk mencari madu lebah hutan. Tak disangka, kawanan lebah hutan yang sangat agresif ternyata malah menyengatnya. Akibatnya, wajah wanita itupun menjadi bengkak seperti balon.

Video singkat yang diunggah kembali oleh akun Instagram smart.gram ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Penasaran seperti apa kondisi wajah wanita ini akibat tersengat lebah? Simak videonya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020