Bikin Gemas, Balita Ini Bingung Mencari 'Kembarannya'

Tingkah lucu balita.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Selalu ada saja tingkah lucu seorang balita, seperti pada video yang diunggah akun Instagram bikinrameaja ini, terekam seorang balita yang tingkahnya bikin gemas saat di depan cermin.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Balita yang memakai kaos putih itu terlihat sedang bermain di depan sebuah kaca cermin yang cukup besar. Ia melihat seperti kembaran yang berada di depannya.

Mungkin merasa mirip dengannya ia langsung mencarinya di balik cermin, saat ia melihat ke belakang cermin ternyata tidak ada. Lantas ia bingung dan terus berekspresi depan cermin dan balik lagi ke belakang cermin.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Ia melakukannya beberapa kali tanpa menyadari jika itu adalah sebuah cermin yang memantulkan bayangan dirinya, ini terjadi di salah satu pusat perbelanjaan.

Video itu yang telah dilihat lebih dari 39 ribu kali itu mengundang banyak komentar netizen. Banyak netizen yang ikut tertawa melihat aksi lucu balita tersebut.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi
Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023