Gara-gara Selfie, Nyawa Wanita Ini Hampir Melayang Terbawa Arus

Asyik selfie, wanita ini nyaris terbawa arus.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Saat ini, mungkin hampir semua orang tahu dan pernah melakukan selfie. Kegiatan mengambil potret diri sendiri dengan menggunakan kamera digital ataupun kamera ponsel memang cenderung dilakukan banyak orang. Saking asyiknya ber-selfie, tak jarang membuat orang lupa memerhatikan kondisi daerah sekitarnya.

Profil Ghozali Everyday, Miliarder Anyar Penjual Foto Selfie

Meskipun kejadian membahayakan saat selfie sudah sering terjadi, namun tampaknya hal ini tidak lantas membuat orang merasa kapok. Masih banyak orang yang tidak mengutamakan keselamatan jiwa mereka, hanya untuk mendapatkan sebuah foto yang unik dan bagus.

Seperti kejadian yang menimpa wanita satu ini. Berniat mengambil foto yang bagus, wanita ini nekat selfie di tengah aliran sungai. Awalnya, air sungai memang tidak terlalu deras. Siapa sangka, tiba-tiba langsung datang arus yang cukup deras.

Jual Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday Ungkap Raup Rp1,7 M

Teman-teman wanita ini berhasil naik dan menyelamatkan diri. Nahas, dia terlambat naik dan terjebak di tengah arus yang mengalir deras. Wanita itu tidak dapat berbuat apapun karena arus semakin mengepungnya.

Beruntung, warga sekitar berdatangan dan dengan sigap membantu wanita ini. Dengan usaha yang tidak mudah, warga pun berhasil menyelamatkan nyawa wanita itu. Ia berhasil dievakuasi menyeberangi sungai dengan arus deras tersebut.

Jual 933 Foto Selfie NFT, Ghozali Everyday: Kenapa Kok Laku Semua?

Video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini ini pun berhasil menarik perhatian warganet. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di tempat wisata Lombongo, Gorontalo. Dengan beredarnya video ini diharapkan, agar kita lebih berhati-hati dalam melakukan selfie. Jangan sampai kita bertaruh nyawa hanya untuk selembar gambar diri.

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024