Terjatuh saat Fashion Show di Sekolah, Cewek Ini Harus Menanggung Malu

Seorang siswi terjatuh saat fashion show di sekolah.
Sumber :
  • Instagram awrecehinfo

VIVA – Pentas seni merupakan salah satu kegiatan yang rutin diadakan di setiap sekolah, terutama sekolah menengah ke atas. Dalam acara itu, biasanya beragam kegiatan seni ditampilkan oleh siswa dan siswi sekolah tersebut. Hampir semua siswa dan guru terlibat di dalamnya

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Seperti kegiatan pentas seni yang diadakan di sebuah sekolah di Ponorogo berikut ini. Sebuah video singkat yang menayangkan kegiatan pentas seni di sekolah tersebut mendadak menjadi viral di dunia maya.

Bukan hanya karena beragam kesenian yang ditampilkan, tapi lebih karena ada hal di luar dugaan yang terjadi. Dalam video yang diunggah kembali oleh akun Instagram awrecehinfo terlihat sebuah acar fashion show sedang berlangsung.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Awalnya peragaan busana tersebut berjalan lancar. Terlihat siswi-siswi cantik dengan busana yang indah berbaris rapi untuk satu persatu berjalan di atas karpet merah yang sudah disiapkan. Sampai saat seorang siswi tampil dan berjalan di hadapan para penonton acara tersebut.

Sedang asyik melenggang, tiba-tiba kakinya terkilir karena sepatu high heelsnya. Sontak video ini pun langsung viral di dunia maya. Banyak warganet beranggapan kalau hak sepatu yang terlalu tinggi menjadi penyebab jatuhnya siswi tersebut.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Beruntung sepertinya tidak ada cedera serius yang dialami siswi ini. Hanya saja acara pentas seni tersebut menjadi heboh dengan adanya peristiwa tak terduga ini. Penasaran seperti apa kejadiannya? Simak video berikut ini.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020