Kocak, Begini Jadinya Kalau Singa Jantan Gagal Fokus

Singa di kebun binatang.
Sumber :
  • Instagram/fyifact

VIVA – Singa memang salah satu hewan buas yang begitu menakutkan jika bertatap muka secara langsung. Hewan ini biasanya hidup berkelompok terdiri dari betina dan jantan.

Penuh Drama, Tiga Singa Jantan Berburu Kerbau Liar dengan Kaki Patah

Usianya bisa mencapai 10 hingga 15 tahun di alam bebas, berbeda jika singa yang terdapat di penangkarang yang usianya bisa mencapai 20 tahun. Singa betina biasanya lebih aktif dalam berburu dibandingkan dengan singa jantan.

Hewan ini kini habitatnya teracam oleh ulah manusia lewat perburuan liar. Habitat aslinya kini semakin berkurang, salah satu cara untuk menjaga singa dari kepunahan adalah lewat penangkaran seperti kebun binatang, taman nasional dan lainnya.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seperti singa yang hidup di salah satu kebun binatang yang satu ini. Terlihat dua ekor singa jantan yang mondar-mandir, dan saat itu juga terdapat sebuah kejadian lucu yang tak terduga.

Seekor singa yang berjalan terlalu pinggir di samping kolam kehilangan fokus dan ia tercebur masuk kolam. Singa jantan yang satunya kaget dan mencoba beberapa kali menolongnya. Namun, singa tersebut masih dapat berenang dan bertahan hingga tepi kolam.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Video yang diunggah akun Instagram fyifact ini telah dilihat lebih dari 200 ribu kali. Berikut ini videonya:

Momen Pemilik Mobil Kembali Bertemu Singa yang Tabrak Mobilnya di TSI Prigen

Momen Pemilik Yaris Bertemu Singa yang Tabrak Mobilnya di TSI Prigen

Dua singa jantan Taman Safari Indonesia (TSI) Prigen Debo dan Frans dipertemukan dengan pemilik mobil Toyota Yaris yang mengalami kerugian lantaran ulah dua singa itu.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2023