Ngeri, Sekelompok Pria Nekat Melompat ke Arus Deras

Sekelompok pria melompat ke sungai berarus deras.
Sumber :
  • Instagram/test.adrenaline

VIVA – Bermain di sungai memang mengasyikkan. Selain bisa menghirup udara segar, di sungai yang arusnya deras, kamu juga bisa mencoba beberapa wahana air yang memacu adrenalin, seperti arung jeram, river tubing, dan lain sebagainya.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Kegiatan tersebut tentu bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghilangkan penat dari aktivitas harian yang menjenuhkan. Setelah melakukannya, dijamin kamu akan senang dan otak akan kembali fresh serta siap kembali menjalani aktivitas.

Tapi, apapun kegiatan yang akan kamu lakukan, satu yang perlu diingat, faktor keamanan harus tetap diutamakan ya. Bermain di sungai berarus deras pun ada aturannya dan tidak bisa sembarangan. Kamu harus memerhatikan, apakah arusnya aman untuk bermain atau tidak, jangan sampai membahayakan diri kamu sendiri.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Jangan seperti sekelompok pria yang ada dalam video berikut ini. Berniat bermain-main, sekelompok pria ini nekat melompat ke sungai yang arusnya sangat deras.

Ya, pria yang berjumlah 11 orang ini awalnya berbaris di pinggir sungai. Kemudian salah satu dari mereka memberikan aba-aba untuk melompat bersama. Akhirnya mereka melompat bersamaan ke dalam sungai yang arusnya sangat deras saat itu.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Tak hanya sangat deras, bahkan air sungainya terlihat berwarna cokelat dan keruh. Wah, kamu jangan meniru apa yang dilakukan mereka ya. Karena ini sangat berbahaya dan berpotensi mengancam nyawa.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020