Terlalu Semangat Main Golf, Pria Ini Malah Tercebur

Pria bermain golf.
Sumber :
  • Instagram/bikinlawak

VIVA – Salah satu olahraga yang digemari orang-orang kalangan menengah ke atas adalah golf. Ada beberapa alasan kenapa olahraga yang satu ini tidak begitu digemari banyak orang, salah satunya adalah fasilitas lapangan. Selain itu peralatan yang digunakan cukup mahal.

Gandeng Golftrovert, FUNDtastic Gelar Turnamen Golf VOL.1 2024

Sama seperti olahraga lainnya, bermain golf juga dibutuhkan waktu untuk terus berlatih baik itu teknik maupun fisik. Jika salah satu saja tidak dilatih, maka tidak akan seimbang teknik dan fisik kita.

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram bikinlawak, terekam seorang pria yang kehilangan keseimbangan saat bermain golf, dan menyebabkan dirinya tercebur ke dalam kolam.

Himpunan Alumni Sekolah Bisnis IPB Bentuk Yayasan Beasiswa Lewat Golf Amal

Pada awalnya ia akan memukul bola golf yang lokasinya pinggir kolam. Ia terlihat agak kesulitan ketika harus memukul bola tersebut. Bahkan kakinya terlihat terlalu memaksakan di pinggir kolam, meski begitu ia berhasil memukul bolanya.

Namun, sayang sekali setelah sukses memukul bola ia tiba-tiba kehilangan keseimbangan dan tercebur ke dalam kolam. Sambil tertawa ia mencoba bangun dari kolam itu, tidak diketahui bola yang ia pukul masuk ke lubang atau tidak.

Lagu Ini Diciptakan Lessy Revabia, Terinsprasi dari Dunia Golf

Berikut ini videonya:

Mercedes-Benz EQS Edition One

Punya Mobil Mercedes-Benz Bisa Wakili Indonesia di Ajang Internasional

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia kembali menyelenggarakan turnamen golf internasional bergengsi, MercedesTrophy Indonesia, untuk tahun ke-28. Turnamen ini akan m

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024