Pandai Cabut Gigi, Burung Kakak Tua Ini Jadi Viral

Burung kakak tua bantu cabut gigi anak perempuan.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Burung kakak tua merupakan salah satu jenis burung hias yang mempunyai warna bulu cantik sekaligus suara melengking yang sangat nyaring. Karena kecantikannya, banyak yang ingin menjadikannya sebagai hewan peliharaan.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Tak hanya cantik, burung satu ini juga memiliki berbagai keahlian yang dapat membantu manusia. Kakak tua sangat terkenal dengan kecerdasannya yang tinggi. Oleh karena itu, banyak orang yang melatih burung satu ini untuk digunakan sebagai hewan atraksi.

Selain itu, suara melengking yang dimiliki kakak tua juga bisa dilatih untuk mengeluarkan suara seperti manusia jika dilatih sejak kecil. Tak berhenti sampai di situ, konon burung kakak tua juga bisa menghilangkan stres, menambah kenyamanan rumah, sampai menurunkan risiko demensia, lho.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Tetapi tahukah kamu, ternyata burung indah satu ini juga bisa membantu orang untuk mencabut gigi. Tidak percaya? Video yang diunggah oleh akun Instagram unikinfo_id ini bisa menjadi buktinya.

Ya, video ini memperlihatkan seorang anak perempuan yang sedang berusaha menanggalkan giginya yang sudah goyang. Berkali-kali ia berusaha menggoyang-goyangkannya, namun usahanya sia-sia, giginya tak kunjung copot.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Akhirnya, burung kakak tua peliharaannya pun 'turun tangan' untuk membantunya. Tak disangka, ternyata burung kakak tua tersebut mampu mencabut gigi anak perempuan ini. Anak ini pun terkejut dan kegirangan. Ia terus mengucapkan terima kasih pada burung kesayangannya tersebut dengan mengatakan good job berulang kali.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020