Pasangan Meninggal Jelang Pernikahan, Pria Ini Nikahi Jenazahnya

Pria nikahi jenazah kekasihnya.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Hidup, mati, jodoh, rezeki memang selalu menjadi misteri dan rahasia Tuhan. Tidak ada yang dapat menjamin apa yang kita rencanakan pasti dapat terwujud. Tidak ada juga yang tahu apa yang akan kita alami, meski sedetik ke depan.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Mungkin inilah yang sedang dihadapi pria ini. Berencana akan melangsungkan pernikahan dengan kekasih tercintanya dalam beberapa hari ke depan, tapi ternyata takdir berkata lain. Pria ini harus merelakan kekasihnya pergi untuk selamanya. Karena sebuah kecelakaan telah merenggut nyawanya.

Video proses ijab kabul antara pria dengan jenazah kekasihnya ini memang menjadi viral di dunia maya. Dalam video singkat yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat bagaimana pria tersebut menjalani proses akad nikah dengan jenazah kekasihnya yang terbaring di sampingnya.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Pasangan ini memang berencana untuk melangsung pernikahan pada Minggu, 15 Juli 2018 mendatang. Namun apa daya, sebuah kecelakaan tragis merenggut nyawa kekasih pria ini pada Rabu, 11 Juli 2018. Kecelakaan nahas ini terjadi di Desa Doro Melo, Menggelewa, Nusa Tenggara Barat.

Entah apa alasannya, pria ini tetap memutuskan untuk menikahi kekasihnya meski telah tak bernyawa. Akhirnya, proses ijab kabul pun dimajukan. Sebelum jenazah ini dimakamkan, dilangsungkan proses akad nikah terlebih dahulu.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Tidak tahu apakah proses akad nikah seperti ini diperbolehkan secara agama atau tidak, namun yang pasti, kedua keluarga mempelai merestui dilangsungkannya pernikahan ini. Bagaimana proses ijab kabul dengan jenazah ini berlangsung? Simak videonya.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020