Ajak Bule Salawatan di Puncak Gunung, Pemuda Ini Tuai Banyak Pujian

Pria ajak bule lantunkan salawat di puncak Gunung Bromo.
Sumber :
  • Instagram/javacomedy

VIVA – Ya, di manapun kita berada, sudah sepatutnya kita harus selalu mengingat Tuhan. Apapun kondisi dan keadaan yang sedang kamu alami, kita harus senantiasa mengingat Tuhan, agar selalu diberi perlindungan dan keselamatan.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Makanya, setiap keluar rumah, kita dianjurkan untuk selalu membaca doa, agar selalu diberi perlindungan oleh-Nya. Meski dekat sekalipun, membaca doa adalah hal yang wajib kamu lakukan.

Apalagi jika kamu bepergian ke tempat yang jauh dan berisiko, naik gunung misalnya. Tentu, membaca doa dan terus mengingat Tuhan sangat wajib dilakukan. Nah, hal tersebut juga dilakukan oleh pemuda dalam video berikut ini.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Ya, seorang pemuda dengan akun Instagram gondrong_aljamly, mengunggah sebuah video saat ia berada di puncak Gunung Bromo. Ada pemandangan menarik saat pengambilan video tersebut.

Jika orang lain asyik selfie saat berada di puncak gunung, namun berbeda dengan apa yang dilakukan pria ini. Pemuda ini mengajak bule bergabung bersama dia dan temannya untuk melantunkan salawat. 

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Meski bule-bule ini tampak tidak mengerti dan hanya mendengarkan serta tersenyum di depan kamera, tetapi setidaknya, tindakan pria ini patut diapresiasi. Pria ini mengajarkan bahwa kita harus selalu mengingat Tuhan di manapun kita berada. Video yang diunggah ulang oleh akun Instagram javacomedy ini, sontak menuai banyak komentar pujian. 

Menteri Agama Fachrul Razi

Maulid Nabi saat Pandemi, Menag: Perbanyak Salawat, Patuhi Protokol

Perayaan Maulid Nabi, Menteri Agama mengimbau umat Islam perbanyak salawat. Hindari kerumunan, karena masih pandemi COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2020