Gangguan Makhluk Halus di Sebuah Toko ini Bikin Merinding

Gangguan makhluk halus di sebuah toko.
Sumber :
  • Youtube/ The Hidden Underbelly 2.0

VIVA – Penampakan atau gangguan makhluk halus umumnya terjadi di tempat-tempat terentu seperti rumah kosong, kuburan, pohon besar dan lainnya. Lalu, bagaimana jika penampakan makhluk halus terjadi di sebuah toko serba ada?

Viral Sosok Menyeramkan Tak Diundang saat Foto Buku Tahunan, Ada Wanita Pucat Pegang Bunga

Ya, hal itu mungkin saja terjadi. Seperti pada video di bawah ini, terjadi sebuah gangguan makhluk halus di sebuah toko serba ada di Meksiko.

Video yang diunggah akun Youtube The Hidden Underbelly 2.0 ini direkam oleh seorang wanita yang juga penjaga toko tersebut. Awalnya ia mendengar sesuatu yang jatuh dari rak makanan yang pada saat itu sedang sepi.

Viral Terekam Sosok Hitam Besar Berjalan Sesaat Sebelum Hujan

Kemudian ia langsung mengambil ponselnya dan merekamnya, dengan berani ia menelusuri rak-rak makanan bersama rekannya. Tiba-tiba saja sebuah makanan terjatuh dari rak tanpa ada yang menyentuhnya.

Hal berikutnya cukup mengejutkan, pintu lemari pendingin minuman tiba-tiba terbuka dengan sendirinya. Kondisi semakin mencekam ketika pintu lemari pendingin yang lain terbuka juga satu per satu. Meski begitu, wanita tersebut terus merekamnya.

Ungkap Misteri Uang Gaib yang Bikin Pelakunya Kaya Raya dan Bangkrut Mendadak

Tidak hanya itu, hal mengejutkan berikutnya terjadi di sebuah ruangan yang pintunya terbuka dengan sendirinya dan terdapat suara kencang seperti benda jatuh. Setelah dilihat, benar saja sebuah botol minuman terjatuh dengan sendirinya dalam ruangan yang kosong.

Video ini telah dilihat lebih dari 100 ribu kali, cukup bikin merinding warganet. Berikut ini videonya:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya