Ajak Adik Nge-vlog saat Makan, Kejadian Berikutnya Bikin Ngakak

Kakak ajak adiknya nge-vlog.
Sumber :
  • Instagram/lagi.viral

VIVA – Sekarang zamannya apa-apa diunggah ke media sosial. Lagi makan, lagi sedih, OOTD-an, pokoknya semua aktivitas yang dilakukan tidak lupa diunggah ke media sosial. Terlebih jika sedang bepergian ke tempat yang bagus, mengunggah foto atau video menjadi hal yang utama. 

5 Cara Menghilangkan Jerawat Batu Secara Alami, Dijamin Sembuh Seketika

Ya, sejak kemunculan fitur 'Story' di berbagai media sosial, orang-orang seakan berlomba-lomba untuk memamerkan segala aktivitas yang dilakukannya. Apalagi didukung dengan berbagai fitur yang unik dari media sosial tersebut, tentu ini menjadi daya tarik bagi penggunanya.

Salah satu fitur yang banyak diminati adalah video, di mana kamu dapat dengan bebas merekam apapun yang kamu mau, termasuk aktivitas yang sedang kamu lakukan. Nah, wanita berhijab dalam video ini juga melakukan hal yang sama.

Nonton Mukbang Saat Puasa, Ustaz Wijayanto Bilang Begini

Video ini memperlihatkan seorang wanita berhijab sedang menemani adiknya makan di sebuah restoran. Sementara adiknya serius makan, kakaknya iseng membuat video blog, untuk merekam aktivitas bersama adiknya tersebut.

Sang kakak pun mulai merekam, dan tak lama berselang ia memanggil adiknya yang sedang serius makan untuk turut bergabung. Si kakak memanggil adiknya berulang kali, sampai akhirnya saat menengok kejadian nahas menimpa adiknya.

Cara Ingetin Orang Lupa Makan saat Lagi Puasa, Ustaz Alfie Alfandy: Tunggu Selesai Baru Tegur

Saat menengok ke kamera, tiba-tiba kursi yang diduduki adiknya patah dan ambruk. Sontak, sang adik langsung terjatuh. Mungkin, bukan hanya dia dan kakaknya saja yang kaget, tetapi warganet juga.

Ilustrasi wudhu, berkumur, cuci tangan

Apakah Berkumur saat Wudhu Tidak Membatalkan Puasa? Ini Penjelasan Para Ulama

Banyak orang yang masih mempertanyakan apakah berkumur ketika wudhu membatalkan puasa atau tidak. Sebagian ulama menilai bahwa hal tersebut tidak membatalkan puasa.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024