Heboh, Penampakan Pocong Terekam CCTV

Penampakan pocong terekam CCTV di sebuah bengkel.
Sumber :
  • Instagram/mwv.mystic

VIVA – Siapa yang tidak takut dengan pocong? Mendengar namanya saja mungkin sudah bisa bikin kamu merinding. Ya, jenis makhluk halus satu ini katanya memang sangat menyeramkan.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Karakteristik pocong digambarkan bervariasi oleh banyak orang. Ada yang mengatakan pocong memiliki wajah berwarna hijau dengan mata yang kosong. Penggambaran lain menyatakan, pocong berwajah ‘rata’ dan memiliki lubang mata berongga atau tertutup kapas dengan wajah putih pucat.

Mereka yang percaya akan adanya hantu ini beranggapan, pocong merupakan bentuk 'protes' dari yang meninggal yang terlupa dibuka ikatan kafannya sebelum kuburnya ditutup. Menyeramkan bukan? Kira-kira, apa reaksi kamu jika benar-benar melihat hantu menyeramkan ini? Wah, mudah-mudahan kita jangan sampai melihatnya, ya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Nah, kalau video berikut ini masih mengenai pocong, tapi bukan ada yang melihatnya secara langsung melainkan terekam oleh kamera CCTV. Video ini pertama kali dipublikasikan oleh Haris Priangga di akun Instagramnya, kemudian di-repost ulang oleh akun mwv.mystic.

Cerita ini bermula saat salah satu teman Haris tengah bekerja lembur di bengkel yang menjadi lokasi penampakan pocong tersebut. Saat sedang bekerja, ia terus menerus-merasa ada yang memanggilnya, "Dek...dek..,” padahal tidak ada orang atau sumber suara seperti itu.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Merasa tidak enak dan penasaran, akhirnya ia bersama beberapa temannya yang lembur segera mengecek rekaman CCTV yang terpasang di beberapa sudut bengkel. Dan inilah yang mereka dapati, sesosok makhluk putih dengan ukuran cukup tinggi tengah membonceng di motor salah satu pekerja dengan posisi berdiri.

Dari posisinya, jika itu barang atau manusia, harusnya tidak akan bisa seimbang. Sang pekerja yang terekam pada video tersebut pun mengaku bahwa ia tidak tahu-menahu mengenai sosok di belakangnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya