Pengantin Wanita Kabur, Pria Ini Tertunduk Lesu di Pelaminan

Mempelai pria duduk ditemani keluarga mempelai wanita.
Sumber :
  • Youtube/Badru Tamam

VIVA – Pernikahan sejatinya harus didasari rasa cinta dan kasih sayang dari kedua belah pihak, baik pihak perempuan maupun laki-laki. Jangan sampai bertepuk sebelah tangan alias hanya salah satu saja yang mencintai.

Sadis! Seorang Ibu di Meksiko Bayar Preman Demi Hancurkan Pernikahan Anaknya

Bukannya apa-apa, pernikahan yang tidak dilandasi rasa cinta dari kedua belah pihak tentu saja berisiko. Biasanya, yang seperti ini kerap terjadi pada pasangan yang dijodohkan oleh orangtuanya.

Alih-alih tidak ingin durhaka pada orangtua, akhirnya anak terpaksa menuruti kemauan orangtua. Jika sang anak penurut, mungkin ia akan terima-terima saja dijodohkan seperti itu. Tapi bagi yang tidak, bisa saja ia kabur menjelang pernikahan berlangsung.

Viral Pria Putar Video Seks Calon Istri di Hari Pernikahan, Ini Penyebabnya

Seperti yang dialami oleh pria dalam video berikut ini. Di resepsi pernikahannya yang digelar Minggu, 15 Juli 2018, ia hanya mampu tertunduk sedih di pelaminan. Diduga, sang mempelai perempuan kabur dua hari menjelang resepsi berlangsung.

Pihak keluarga memutuskan untuk tetap melangsungkan resepsi karena sudah terlanjur mengundang banyak tamu. Alhasil, pengantin pria hanya duduk sendiri di kursi pelaminan tanpa pendamping. 

Top Trending: Taruna Akpol Bernama Pemuda Paling Ganteng, Andy Rompas Terima Tantangan Habib Bahar

Sungguh malang nasib pria ini, ia terlihat duduk lesu di pelaminan sambil menutupi mukanya karena malu. Meski begitu, acara resepsi pernikahan tersebut terlihat berjalan normal. Peristiwa ini terjadi di daerah Sawah Gede, Cikaret, Cianjur. 

Pengantin Ganti Buket Bunga dengan Durian

Ada-ada Saja, Pengantin Ini Ganti Buket Bunga dengan Durian, Warganet: Anjir Bahaya Kan

Berbeda dari biasanya, pasangan pengantin di Thailand ini mengubah buket bunga untuk dilempar menjadi buah durian. Namun, rupanya durian tersebut adalah palsu.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024