Koloni Semut Bertarung dengan Ular, Akhirnya Bikin Merinding

Ular dimangsa semut.
Sumber :
  • Instagram good.nature_

VIVA – Ular merupakan binatang buas yang hampir selalu ditakuti. Selain memiliki bisa yang mematikan, ada juga ular dengan ukuran besar yang lilitannya mampu meremukkan tulang-tulang mangsanya. Pergerakannya yang sangat cepat, tak jarang mengecoh buruannya hingga mudah diterkam.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Ada lebih dari 2.900 spesies ular. Dan dari jumlah sebanyak itu, 375 spesies merupakan ular berbisa. Manusia sering merasa takut kepada hewan yang satu ini, padahal sebenarnya justru ularlah yang selalu berusaha menghindari manusia.

Meskipun bisa dan kekuatan ular sering ditakuti, ternyata hewan yang satu ini bisa dikalahkan oleh semut. Ya, dalam video singkat yang diunggah akun Instagram good.nature_ terlihat bagaimana seekor ular dapat tewas setelah bertarung dengan koloni semut.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Dalam video tersebut, tampak ular itu menjadi santapan besar bagi koloni semut. Meski berusaha melarikan diri, ternyata kekuatan hewan kecil ini tak dapat diremehkan. Ular itupun tak berkutik, sampai akhirnya pasrah menjadi makanan binatang kecil tersebut.

Ular yang tampak terperangkap di tengah-tengah koloni semut tak dapat melawan. Dalam video tampak bagaimana semut-semut yang sebenarnya sangat kecil itu ternyata memiliki kekuatan besar bila bersatu. Ingin tahu bagaimana ular ini mencoba menyelamatkan dirinya dari kawanan semut pemangsa? Lihat videonya.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci
Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020