Keren, Skill Petani Nanas Ini Bikin Geleng-geleng

Petani nanas.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Menjadi seorang petani bukanlah hal yang mudah, tidak seperti yang kita bayangkan. Mereka memiliki banyak ilmu dalam bertani, selain itu mereka juga memiliki kemampuan yang kadang kita tidak pernah terpikirkan.

Program Petani Milenial Kaltim Diluncurkan untuk Ketahanan Pangan IKN

Seperti pada video dibawah ini, terekam petani yang sedang memanen buah nanas. Sekilas mungkin tampak biasa saja, tapi mereka melakukannya cukup menarik dan berbeda dengan petani lain pada umumnya.

Mereka terlihat seperti mesin yang terstruktur saat memanen buah nanas dan memasukkannya ke sebuah tempat seperti boks terbuka dengan cukup cepat.

Orang Kaya Madura Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran: Kami Titipkan Nasib Petani Tembakau

Pertama ada beberapa petani yang bertugas memetik buah, setelah itu petani lainnya berbaris lurus ke arah truk dengan memindahkan nanas dari satu tangan ke tangan lainnya cukup cepat hingga sampai boks tersebut.

Di atas boks terdapat satu orang petani yang menerima buah dari bawah, dan ada satu petani yang merapikan buah tersebut dengan cukup rapi dan cepat.

Polri Diminta Anulir Status Tersangka 9 Petani yang Dituduh Halangi Proyek IKN

Video yang diunggah akun Instagram goatwow ini telah menjadi perhatian warganet, dengan lebih dari 74 ribu kali dilihat.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman

Jokowi Lihat Langsung Panen Raya di Sigi: Bagus Hasilnya Capai 6 Ton per Hektare

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung panen raya Desa Pandere, Kecamatan Gumbasa, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah pada Rabu, 27 Maret 2024. Menurut dia, panen r

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024