Cuci Motor Cuma Pakai Handuk, 'Wanita' Ini Alami Hal Tak Terduga

'Wanita' mencuci motor menggunakan handuk.
Sumber :
  • Instagram/smart.gram

VIVA – Mengerjakan atau melakukan aktivitas apapun memang paling enak jika sambil mendengarkan musik. Apapun yang dikerjakan akan terasa lebih menyenangkan dan kita jadi lebih rileks, termasuk saat mencuci motor.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Ya, mencuci motor sendiri memang cukup merepotkan dan bikin malas. Tidak heran jika banyak bermunculan jasa pencucian motor. Jadi, kalau tidak niat-niat banget pasti malas melakukan pekerjaan ini sendiri.

Makanya, harus disiati agar tidak malas mengerjakannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah seperti yang sudah disebutkan di atas, yaitu sambil mendengarkan musik. Kalau perlu, musik up beat supaya kamu lebih bersemangat.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Tapi, kalau lagi mencuci motor jangan cuma pakai handuk saja ya. Takutnya nanti terjadi hal-hal yang tidak terduga. Seperti yang dialami oleh wanita dalam video berikut ini.

Sebuah video yang diunggah oleh smart.gram di akun Instagramnya, memperlihatkan sesuatu yang sangat menggelitik. Bagaimana tidak, dalam video terlihat seorang wanita sedang mencuci motor hanya dengan menggunakan handuk. Uh, seksi ya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Sambil memegang selang dan menyemprotkan air, ia terlihat asyik mencuci motor sambil berjoget mendengarkan musik up beat. Tak lama kemudian, ia bermaksud mengelap bagian kepala motor sambil menari gemulai. 

Baru saja duduk, tiba-tiba motor yang ditungganginya tersebut roboh dan wanita ini pun ikut terjungkal. Spontan, wanita ini kaget dan berteriak. Ia kemudian membangunkan motornya dan mendekat ke arah kamera. 

Setelah mendekat, ada yang aneh dari wajah wanita bertato tersebut. Ia memiliki kumis yang cukup tebal. Ternyata, dia bukan wanita sungguhan, melainkan pria yang bergaya seperti wanita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya