Begini Kalau Hewan-hewan Kolaborasi Nyanyiin Lagu Lagi Syantik

Hewan cover lagu Lagi Syantik
Sumber :
  • Instagram good.nature_

VIVA – Lagu Lagi Syantik milik penyanyi Siti Badriah memang sedang populer belakangan ini. Lagu yang begitu viral di media sosial ini memang langsung berhasil membuat para pecinta musik di Indonesia jatuh hati.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Selain iramanya yang asyik, lirik lagu Lagi Syantik pun mudah diingat. Mungkin ini yang menjadi salah satu alasan kenapa lagu ini begitu diminati. Begitu banyak orang yang meng-cover lagu tersebut. Dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.

Dan ternyata, bukan hanya manusia yang bisa meng-cover lagu tersebut. Dalam sebuah video singkat yang sangat kreatif, terlihat lagu yang sedang hits ini dicover oleh berbagai jenis hewan. Dari mulai ayam sampai kucing.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Warganet yang melihat video tersebut sebagian besar memuji kreativitas pembuatnya. Dikemas dengan pas dan menarik, video ini menjadi sangat unik dan menghibur.

Video yang diunggah akun Instagram good.nature_ ini memang patut diacungi jempol. Dengan kreatif, sang pembuat video mampu membuat seolah-olah lagu ini memang benar dinyanyikan hewan-hewan tersebut. Penasaran seperti apa kolaborasi hewan-hewan tersebut? Simak videonya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020