Remaja Korea Parodikan Adegan Sinetron Indonesia, Bikin Ngakak

Remaja Korea parodikan sinetron Indonesia.
Sumber :
  • Instagram/kkmn99.

VIVA – Banyak yang beranggapan kalau sinetron Indonesia itu tidak mendidik. Banyak adegan yang terlalu dibuat berlebihan dan tidak pantas ditonton oleh anak-anak, menjadi salah satu alasannya.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Tetapi jangan salah, di balik stigmanya yang lebih banyak berkonotasi negatif, ternyata sinetron Indonesia banyak dikenal, bahkan sampai ke luar Indonesia. Tidak percaya? Remaja asal Korea ini bisa jadi buktinya.

Ya, baru-baru ini viral sebuah video remaja Korea yang memparodikan salah satu adegan sinetron Orang Ketiga yang ditayangkan di SCTV. Sinetron satu ini memang sedang menjadi sorotan. 

Respons Siti Badriah Saat Suaminya Dikabarkan Cinlok dengan Angela Gilsha

Ada salah satu adegan yang kemudian menjadi viral, yaitu saat Afifah, yang diperankan oleh Naysilla Mirdad, dan Aris, yang diperankan Rionaldo Stockhorst, sedang bertengkar. 

Cara Afifah saat mengucapkan dialog 'aku jijik sama mas' ini dianggap unik dan akhirnya viral di berbagai media sosial. Video parodi Afifah ini ramai dibuat oleh warganet. Termasuk oleh remaja asal korea bernama Vincent.

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Remaja 19 tahun ini mengunggah video parodi tersebut di akun Instagramnya, kkmn99. Video ini sudah ditonton hingga lebih dari 500 ribu kali dan mengundang lebih dari 40 ribu komentar.

Aliando dan Prilly

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Aliando pun dalam beberapa kesempatan mengaku bahwa Prilly merupakan mantan yang sudah dipacarinya selama tiga tahun. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024