Percaya atau Tidak, Pria Ini Tangkap Banyak Ikan dengan Sebuah Payung

Pria tangkap ikan.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Banyak cara untuk menangkap ikan, salah satunya memancing. Banyak orang bilang itu adalah kegiatan membosankan tapi tidak bagi yang hobi mancing. Mereka begitu senang meski harus menghabiskan waktu yang lama.

Gara-gara Kecanduan Mancing, Wanita Ini Ceraikan Suaminya Setelah 10 Tahun Menikah

Berbeda dengan seorang pria yang satu ini, ia memiliki cara yang cukup unik mungkin ini tak pernah terpikirkan sama orang sebelumnya. Pria ini menggunakan sebuah payung, percaya atau tidak ia bahkan berhasil menangkap banyak ikan.

Pada video yang diunggah akun Instagram bikinrameaja ini terlihat seorang pria yang sedang asyik menangkap ikan di salah satu bendungan. Pria itu membuka payung yang dipasang tali pada pegangannya, setelah itu ia turunkan payung tersebut hingga tepat pada permukaan air bendungan yang dihuni oleh banyak ikan.

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Ikan itu terlihat melompat-lompat dipermukaan, dan pria itu memanfaatkan momen tersebut dengan menangkapnya menggunakan sebuah payung.

Video ini direkam oleh seseorang sambil tertawa melihat aksi pria itu. Dan video ini telah dilihat lebih dari 11 ribu kali dengan banyak komentar. "Ini yg dinamakan kerja pintar," tulis salah satu komentar warganet.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?
Tuna Game Fishing Competition di Tanjung Lesung.

Serunya Kompetisi Mancing Ikan Tuna di Tanjung Lesung, Diikuti 200 Peserta

Baru-baru ini, kota wisata alam terbesar berbasis laut terdekat dengan Jakarta, Tanjung Lesung menggelar kompetisi memancing tuna bertajuk Tuna game Fishing Competition.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2023