Terlalu, Demi Buat Video Bapak Ini Tinggalkan Bayinya di Lift

Ayah tinggalkan anaknya di lift.
Sumber :
  • Instagram/trendinghumor.id

VIVA – Demam vlog memang merebak di mana-mana. Semua orang seolah berlomba-lomba untuk membuat video yang unik dan menarik. Semua itu dilakukan demi mendapatkan view dan like yang banyak di media sosial.

Selamat! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Dikaruniai Anak Ketiga

Seolah tak mau ketinggalan, tren membuat video blog merambah ke semua umur. Tua, muda, bahkan anak kecil pun turut ikut-ikutan membuat konten video. Karena dari sini, tak hanya uang, seseorang juga bisa menjadi terkenal jika videonya viral.

Tidak heran, jika banyak orang yang tertarik untuk membuat video blog dan diunggah ke media sosialnya. Bapak dalam video berikut ini juga sepertinya ikut-ikutan demam membuat video blog. 

Warga Dikejutkan Penemuan Mayat Bayi Laki-laki di Kali Cikeas

Tapi, caranya tak boleh kamu tiru ya. Pasalnya, demi membuat video ia mengabaikan dan meninggalkan anaknya yang masih bayi di dalam lift. Ya, cerita ini berawal dari seorang pria yang bermaksud membuat sebuah video dance.

Ia keluar dari lift kemudian langsung beraksi di depan kamera. Tetapi, bayinya malah ditinggal di dalam lift. Tak lama kemudian, lift-nya pun tertutup. Untungnya, ia langsung menyadari dan sigap membuka pintu lift-nya kembali.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Meskipun bayinya selamat, namun yang dilakukan pria ini sungguh tidak terpuji. Hanya demi membuat sebuah video, ia lalai dalam menjaga anaknya. Bagi para orangtua, jangan sampai Anda melakukan hal seperti ini, ya.

Ilustrasi bayi.

Cekcok dengan Istri, Seorang Pria di Surabaya Banting Bayinya yang Berusia 6 Hari

Pria yang diduga memukul dan membanting bayinya itu telah ditangkap polisi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024