Tidak Tanggung-tanggung, Bajaj Ini Angkut 9 Penumpang Sekaligus

Bajaj angkut 9 orang penumpang.
Sumber :
  • Facebook Fnu Brawijaya

VIVA – Siapa yang tidak tahu bajaj? Ya, jenis transportasi umum ini memang terkenal dan hampir semua orang pasti pernah melihatnya, baik secara langsung maupun tidak. Kendaraan bermotor beroda tiga ini memang banyak ditemukan di Jakarta. Tapi, bajaj juga dapat ditemukan di kota-kota besar lainnya di Indonesia, meski tak banyak.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Sebagai salah satu moda transportasi umum, bajaj umumnya dapat mengangkut dua orang penumpang dewasa. Walaupun bisa juga ditambah satu orang anak. Ukurannya yang kecil memang membuat bajaj tidak dapat mengangkut banyak penumpang.

Tapi ternyata, hal ini terbantahkan oleh bajaj yang satu ini. Tidak tanggung-tanggung, dalam sebuah video singkat yang diunggah akun Facebook Fnu Brawijaya, terlihat sebuah bajaj yang sedang mengangkut 9 orang penumpang sekaligus. Penumpang yang diangkut bajaj tersebut tampak saling berdesakan. Bahkan, bukan hanya duduk di belakang, ada juga penumpang yang sampai duduk di bagian depan bersama sopir bajaj tersebut.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Dalam tayangan tersebut tampak bajaj itu sedang berhenti dan hendak menurunkan penumpangnya. Luar biasa, saat pintu dibuka, ternyata ada 9 orang penumpang yang keluar dari bajaj tersebut. Bukan hanya orang, bahkan 9 orang penumpang masih ditambah dengan barang-barang bawaan mereka yang tidak sedikit.

Bajaj ini pun langsung viral di dunia maya. Bagaimana tidak? Kendaraan semungil itu dipaksa mengangkut penumpang yang begitu banyak. Tentu saja ini jauh melewati batas kapasitas bajaj yang seharusnya. Jika dilihat dari lokasi dalam video tersebut, sepertinya bajaj itu sedang menurunkan penumpangnya di daerah Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020