Salah Sasaran, Strategi Tendangan Bebas Ini Gagal Total

Tendangan bebas.
Sumber :
  • Instagram/fokahah

VIVA – Dalam sebuah tim sepakbola biasanya terdapat orang yang memiliki kemampuan khusus dalam tendangan bebas, sebut saja seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Eden Hazard dan lainnya. Mereka memiliki tendangan begitu akurat membobol gawang lawan lewat tendangan bebas.
 
Pada video yang diunggah akun Instagram fokahah ini terekam sebuah pertandingan sepakbola antara tim dengan kostum warna putih lawan tim dengan kostum garis biru putih.

Pemain Wanita Afsel Mirip Ronaldinho, Netizen Langsung Curiga

Dalam pertandingan itu tim berkostum warna putih mendapatkan sebuah peluang yang cukup terbuka melalui tendangan bebas yang jaraknya cukup ideal untuk mencetak gol.

Pemain dengan nomor punggung 27 menjadi algojo tendangan bebas, tim lawan telah membentuk pagar betis dengan cukup rapi, namun diganggu oleh 2 pemain lawan yang ikut berbaris menjadi pagar betis. Tampaknya ini adalah salah satu strategi untuk melakukan tendangan bebas.

Debut di Inter Miami, Lionel Messi Langsung Bikin Gol Kemenangan

Saat tendangan dilakukan ke-2 pemain yang ikut berbaris itu langsung melakukan gerakan untuk memuluskan bola ke dalam gawang, tetapi sang penendang tidak melakukannya dengan baik, bola tendangannya malah terkena kepala teman sendiri.

Video ini telah dilihat lebih dari 2 ribu kali. Berikut ini videonya:

Gawat, Kecerdasan Buatan Mulai Ancam Tugas Asisten Pelatih
Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo

Kameraman Dibuat Celaka oleh Tendangan Nyasar Cristiano Ronaldo

Ronaldo melepaskan tendangan yang gagal menyasar ke gawang, namun malah mengenai juru kamera yang berdiri di belakang.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2023