Di Depan Dua Polisi Bersenjata Lengkap, Pria Lakukan Hal Mengejutkan

Seorang pria bersama dua orang polisi.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Bicara tentang sulap, orang akan berpikir langsung mengenai trik tertentu. Tapi, banyak juga orang yang menyamakan jika sulap itu dengan ilmu sihir atau mistik, dan ini terkadang menjadi perbincangan banyak orang.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

Dalam video yang diunggah akun Instagram goatwow ini, terlihat sebuah aksi menarik seorang pria yang melakukan trik di hadapan dua orang polisi bersenjata lengkap.

Pria yang mengguanakan sweater warna cokelat ini sebenarnya melakukan trik yang cukup sederhana. Ia melakukan tipuan dengan sebuah koin yang sebelumnya berbentuk balon sabun atau gelembung sabun.

Gagal Atraksi, Wajah dan Janggut Limbad Tersambar Api, Begini Kondisinya

Saat itu gelembung sabun melintas tepat dihadapan dua orang polisi, yang mana satu orang polwan cantik dengan senjata lengkap. Kemudian pria itu lewat dan melakukan trik mengganti gelembung sabun itu dengan koin.

Dua polisi tersebut langsung terkejut dan tersenyum, sedangkan pria itu langsung pergi begitu saja.

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Onani, Trik Sulap Dibongkar

Video ini telah dilihat lebih dari 120 ribu kali dengan mengundang banyak komentar. "Awesome," tulis salah satu komentar warganet. Berikut videonya:

Now You See Me.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Para penggemar film heist-thriller yang penuh misteri seperti Now You See Me 3 pasti tidak sabar untuk mendengar kabar terbaru tentang film ketiganya yang sedang digarap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024