Momen Langka, Lagi Berselancar Pria Ini Malah Ditabrak Lumba-lumba

Peselancar bertabrakan dengan lumba-lumba.
Sumber :
  • Instagram/medsos_terkini

VIVA – Sudah pernah melihat lumba-lumba yang berada di lautan lepas secara langsung? Ya, momen untuk dapat bertemu dengan hewan mamalia satu ini memang sangat sulit. Kamu, harus mengetahui kapan waktu-waktu yang tepat agar bisa melihat hewan cerdas ini.

Cuaca Bumi Makin Panas, 120 Lumba-Lumba Amazon Tewas

Banyak orang yang tertarik untuk melihat lumba-lumba secara langsung. Alasannya karena hewan satu ini kerap menunjukkan atraksi menarik saat muncul ke permukaan laut. Selain itu, konon hewan ini disebut-sebut dapat menolong manusia.

Nah, kira-kira bagaimana ya, jika kamu sedang berlibur ke pantai, tiba-tiba secara tidak sengaja kamu melihat hewan satu ini? Wah, pasti kamu akan merasa senang bukan kepalang, bukan?

5 Hewan Tercerdas di Dunia, Pandai Berkomunikasi hingga Daya Ingat Kuat

Kalau pria dalam video berikut ini, kira-kira merasa senang atau malah menganggapnya mendapat sial, ya? Pasalnya ia bertemu dengan lumba-lumba bukan dengan cara yang biasa, melainkan tertabrak saat dirinya sedang berselancar.

Kejadian bermula saat pria ini sedang berselancar di tengah lautan. Lalu secara tiba-tiba, muncul lumba-lumba ke permukaan laut, melompat, dan akhirnya menabrak pria ini.

2 Lumba-lumba Mati Terinfeksi Flu Burung, Pakar Sebut Risiko Tulari Manusia

Dalam video terlihat, benturan antara keduanya cukup keras, sehingga membuat pria ini langsung jatuh dan terhentak ke laut. Wah, sungguh momen yang sangat langka bukan? Penasaran ingin lihat bagaimana kejadiannya? Langsung simak video lengkapnya berikut ini, ya.

Lumba Lumba di Air Keruh

Viral Terekam Lumba-lumba Berenang di Sungai Keruh, Kok Bisa?

Kejadian langka berhasil direkam kamera ketika sekelompok lumba-lumba terlihat bermain di sungai yang keruh di Inggris, sekitar 13 mil dari laut di wilayah East Midlands.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024