Dalam Video Ini Terlihat Jika Wanita Lebih Kuat dari Pria

Mobil tersangkut.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Jangan pernah menganggap remeh seorang wanita, meski dari fisik sedikit lemah dari seorang laki-laki tapi mereka mempunyai tenaga yang tak kalah kuatnya dari seorang laki-laki.

Isuzu Pamer Teaser V-Cross Facelift, Meluncur Sebentar Lagi

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram bikinrameaja ini, dalam captionnya tertulis "The power of emak2", menampilkan beberapa ibu-ibu yang memiliki kekuatan'super' membantu mengangkat sebuah mobil yang mengalami kecelakaan.

Dalam video itu terlihat ibu-ibu dengan pakaian serba hitam membantu mengangkat bagian depan mobil yang tersangkut hampir setengah body-nya. Tidak diketahui secara pasti awalnya mobil itu bisa tersangkut begitu saja.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Sebenarnya di lokasi kejadian tidak hanya ada ibu-ibu, terliha beberapa pria juga yang ikut membantu, tapi di sana terlihat yang paling menonjol adalah ibu-ibu tersebut. Setelah diangkat dengan sekuat tenaga, mobil itu berhasil terangkat dan kembali ke jalanan.

"Cewek emang lebih kuat dari cowok," tulis salah satu komentar warganet. Video itu telah dilihat lebih dari 16 ribu kali. Berikut ini videonya:

Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya
Toyota Starlet

Toyota Starlet Bakal Dihidupkan Lagi sebagai Mobil Listrik, Begini Tampangnya?

Mobil hatchback legendaris Toyota Starlet dikabarkan akan kembali dihidupkan kembali. Namun, kabarnya pabrikan asal Jepang itu akan jadikan Starlet sebagai mobil listrik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024