Mengemis dan Pura-pura Buta, Pria Ini Dapat Ganjarannya

Wanita dan pengemis yang berpura-pura buta.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Setiap hari, di tempat-tempat umum banyak sekali kita mendapati pengemis sedang meminta-minta. Saking banyaknya jumlah mereka, hal tersebut membuat pendapatan mereka jadi berkurang.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Maka dari itu, para pengemis mulai memutar otak bagaimana caranya agar mereka tetap mendapatkan uang. Beberapa ada yang menggunakan cara-cara tidak terpuji, seperti pura-pura terluka, pura-pura lumpuh, hingga pura-pura buta.

Dengan cara demikian, orang-orang yang melihat jadi timbul belas kasihan dan akhirnya memberi mereka uang. Tapi, cara-cara ini sepertinya sudah banyak diketahui, termasuk oleh wanita dalam video berikut ini yang membongkar aksi seorang pengemis yang berpura-pura buta.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Ya, sebuah video parodi yang diunggah oleh akun Instagram bikinrameaja, mencoba memberitahu kita bagaimana caranya membongkar aksi pengemis yang berpura-pura buta.

Cerita bermula dari seorang pria yang sedang duduk sambil memakai kacamata hitam dan membawa tongkat serta menaruh mangkuk berisi uang layaknya pengemis buta. Kemudian, lewatlah seorang wanita dan menghampirinya.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Wanita ini langsung curiga dengan pria tersebut. Awalnya, ia mengetes dengan melambai-lambaikan tangannya di depan mata pria tersebut. Pria ini masih tidak bereaksi dan berpura-pura tidak melihat.

Wanita inipun tak kehabisan akal. Ia mengambil tasnya dan berpura-pura memukulkannya ke pria tersebut. Sontak, pria tersebut kaget dan kepalanya terbentur sangat keras. Pria tersebut pun akhirnya mendapat ganjaran atas apa yang sudah ia lakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya