Menegangkan, Saat Penendang Penalti Berhadapan dengan Teror Penonton

Adu tendangan penalti.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Babak penalti menjadi babak penentuan ketika kedua tim yang berhadapan harus berakhir dengan hasil imbang di waktu normal hingga perpanjangan waktu. Melakukan tendangan penalti bukanlah hal yang mudah, tetapi malah bisa menjadi beban jika mental kita tidak siap.

Daftar Pemain yang Ikut Seleksi Tim U-17 Wanita Indonesia

Seperti pada video berikut ini, terlihat pertandingan sepakbola wanita yang begitu menghibur. Pertanding antara tim seragam biru lawan tim seragam merah ini harus melaju ke babak adu penalti.

Di sini terlihat tim biru bertindak sebagai tim tuan rumah yang didukung penuh oleh ratusan suporternya. Adu penalti pun tak bisa dihindari hingga sampai penendang terakhir.

Hasil Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Vs Timnas China U-20

Tim tamu bertindak sebagai penendang terakhir pun merasakan atmosfer penonton yang begitu antusias. Ia begitu tegang berhadapan dengan kiper tuan rumah ditambah dengan sorakan penonton "moal asup, moal asup," yang artinya dalam bahasa Indonesia "tidak masuk, tidak masuk".

Jarak penonton dan penendang memang sangat dekat sekali dan ini cukup mengganggu sang algojo terakhir, wasit pun meniup peluit sebagai tanda tendangan dimulai. Benar saja, tembakannya tepat mengarah pada kiper yang hanya menunggu di tengah. Tim tuan rumah pun akhirnya menang.

Gol Telat Lionel Messi Selamatkan Inter Miami dari Kekalahan Lawan LA Galaxy

Video pertandingan yang cukup menghibur ini telah di lihat lebih dari 31 ribu. Berikut ini videonya:

Gelandang Heerenveen Thom Haye

Hujan 6 Gol Heerenveen Vs Twente, Gol Thom Haye Jadi Penyelamat

Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye mencetak gol penyelamat untuk timnya Heerenveen saat menjamu Twente dalam lanjutan Eredivisie, Kamis dini hari WIB, 4 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024