Miris, Begini Potret Perjuangan Ibu Hamil Berdesakan Naik KRL

Ibu hamil naik KRL.
Sumber :
  • Instagram Elnofian

VIVA – Menggunakan transportasi umum khususnya di Indonesia memang selalu menyimpan banyak cerita. Berbagai pengalaman suka dan duka pasti pernah dialami para penggunanya. Salah satu transportasi umum yang banyak menyimpan cerita adalah KRL Commuter Line.

Disebut Cocok dengan Ariel NOAH, Tak Diduga Happy Asmara Bilang Begini

Commuter Line Jabodetabek memang menjadi jenis transportasi umum yang banyak diminati. Kehadiran kereta ini memang dianggap sangat membantu orang-orang yang tinggal di daerah sekitar ibu kota untuk menuju ke Jakarta. Terlebih bagi para pekerja yang hampir setiap hari rutin menggunakannya.

Meski telah berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para penggunanya, ternyata masih ada saja kejadian kurang mengenakkan yang harus dialami para penumpang. Dari mulai kehilangan barang, pelecehan seksual, berdesak-desakan, sampai keterlambatan kereta dari jadwal yang seharusnya.

Geger Jefri Nichol Posting Pasfoto dan Mohon Doa Restu, Ternyata Ini Maksudnya

Baru-baru ini, KRL Commuter Line kembali menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Tepatnya setelah pemilik akun Instagram Elnofian mengunggah sebuah foto yang berhasil menarik perhatian netizen.

Dalam foto tersebut, terlihat seorang ibu hamil yang sedang berdesak-desakan di dalam kereta. Saking padatnya, ibu hamil ini sampai berdiri persis di depan pintu kereta tersebut. Foto itu memang mengundang banyak reaksi netizen. Ada yang salut dengan perjuangan ibu hamil tersebut, tapi ada juga yang merasa miris dan sedih dengan kondisi transportasi massal yang satu ini.

Viral Seekor Anjing Memiliki Rupa Mirip Manusia, Netizen Sampai Keheranan

Menurut unggahan tersebut, kejadian ini berlokasi di Stasiun Pondok Ranji, Tangerang Selatan. "HIDUP ITU PERJUANGAN. Begini kerasnya perjuangan seorang ibu. Karena kondisi dan kebutuhan sampai ditujuan, maka semua usaha pun harus dilakukan, ngga peduli kondisi badannya lagi hamil. Jadi jelas kenapa yang harus didahulukan dihormati adalah ibumu, ibumu, ibumu baru ayahmu," tulis sang pemilik akun pada keterangan fotonya.

Viral Foto Suami Larissa Chou

Viral Foto Diduga Suami Larissa Chou Sedang Mabuk

Pernikahan Larissa Chou dan Ikram Rosadi ini ternyata masih mendapat perhatian publik. Terlebih sosok Ikram Rosadi disebut-sebut kurang layak.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2023