Lewati Jalan Berlumpur, Pria Ini Pakai Cara Unik agar Tidak Kotor

Lewati jalan berlumpur dengan cara unik.
Sumber :
  • Instagram Bikinrameaja

VIVA – Penampilan memang menjadi hal yang perlu diperhatikan. Apalagi jika ingin menghadiri pertemuan penting ataupun resmi. Bagaimanapun caranya, penampilan kita harus tetap terjaga. Bahkan, ada yang sampai rela memperbaiki riasan atau membawa pakaian ganti hanya untuk mendapatkan penampilan yang maksimal

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Tapi, pernahkah Anda mengalami kejadian di mana saat penampilan sudah terasa sempurna malah mengalami hal yang dapat merusak penampilan Anda? Misalnya cuaca yang tidak mendukung atau mungkin malah kendala di perjalanan yang membuat penampilan rapi jadi kotor dan berantakan. Seperti yang dialami pria dalam video singkat berikut ini.

Dari kepala sampai kaki, penampilan pria ini terlihat sudah sempurna. Mengenakan kemeja lengan panjang yang dimasukkan rapi ke dalam celana panjangnya, lengkap dengan ikat pinggang dan sepatu pantofel, penampilan pria ini terlihat sudah sempurna. Pria berkulit hitam ini sepertinya akan menghadiri sebuah acara resmi atau mungkin ingin berangkat bekerja.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Namun sayang, dengan penampilan serapi itu ternyata perjalanan yang harus ia tempuh tidak mendukung. Ia harus melewati jalanan berlumpur yang sangat kotor untuk sampai ke tempat tujuannya. Tidak ada pilihan lain, ia pun terpaksa harus melewati jalur berlumpur tersebut. Tak disangka, ternyata pria ini punya cara unik untuk melewatinya.

Dengan cara ini, ia berhasil melewati jalan berlumpur tersebut tanpa mengotori pakaian dan tubuhnya sedikitpun. Sontak, video yang diunggah akun Instagram bikinrameaja itu langsung viral di dunia maya. Penasaran cara unik apa yang dilakukannya? Simak video berikut ini.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020