Razia Kendaraan, Polisi Ini Malah Melakukan Hal yang Memalukan

Polisi melakukan razia.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Hampir di setiap negara, masih saja banyak pengendara yang melanggar aturan saat di jalanan. Seperti tidak menggunakan helm saat naik motor, tidak membawa SIM atau STNK dan lainnya.

Viral, Detik-detik Pria Tewas di Atas Sapi yang Akan Disembelihnya

Hal seperti itu tentunya mengundang petugas atau polisi untuk melakukan razia. Banyak hal lucu dan menarik saat terjadi razia kendaraan bermotor, seperti menangis, melawan petugas, mencoba kabur dan lainnya.

Pada video berikut ini terekam sebuah kejadian yang cukup memalukan bagi seorang anggota polisi. Bagaimana tidak, ini terjadi pada siang hari yang cukup ramai orang-orang beraktivitas.

Tak Ada Sarung Pria Ini Salat Pakai Mukena, Fotonya Viral

Awalnya terdapat sebuah razia kendaraan bermotor, dan polisi berhasil menangkap seseorang bersama motornya. Polisi tersebut bermaksud untuk membawa motor sitaannya ke kantor polisi dengan mengendarainya seorang diri.

Motor yang disita berjenis motor trail, dengan gagahnya polisi itu mencoba mengendarainya. Namun, yang terjadi justru malah memalukan, polisi itu tersungkur dari motor tersebut tepat di depan pemiliknya dan banyak orang.

Temannya Pura-pura Jadi Pocong, Reaksi Remaja Ini Bikin Ngakak

Melihat kejadian tersebut, pemilik motor bersama teman-temannya langsung bersorak dan mentertawakannya. Video ini sendiri direkam oleh teman-temannya.
Berikut ini videonya:

Spanduk klub kesayangan dijadikan alas daging kurban.

Pria Ini Marah Besar Spanduk Tim Kesayangannya Jadi Alas Daging Kurban

Ia seorang penggemar fanatik klub Juventus.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2019