Video Salah Satu Auman Singa Paling Sempurna dan Menakutkan

Singa mengaum keras.
Sumber :
  • Youtube/LazyChicagoDad

VIVA – Singa salah satu hewan yang paling ditakuti baik itu oleh hewan lain maupun manusia. Ketika bertarung dengan hewan lainnya, singa hampir selalu menjadi pemenang. Hanya saja singa tidak dapat memanjat pohon dengan baik seperti kucing-kucing besar lainnya.

Terungkap Alasan Singa Ogah Makan Daging Hyena, Ternyata Karena Hal Ini

Singa jantan memiliki tenaga yang luar biasa, cakar yang tajam dan bulu tebal di sekitar tengkuk yang membuatnya semakin menakutkan. Tidak hanya itu, singa juga memiliki suara auman yang paling keras dan menakutkan.

Pada video di bawah ini terekam auman singa begitu menakutkan di kebun binatang Lincoln. Singa itu berdiri tegak di atas batu besar. Tidak hanya sekali, singa jantan itu terlihat beberapa kali mengaum dengan keras.

2 Singa Kena Hukuman Gegara Disebut Menistakan Agama, Kok Bisa?

Para penonton yang hadir pun kagum dan memberikan tepuk tangan pada singa tersebut. Setelah selesai mengaum, singa itu langsung duduk dengan gayanya yang khas.

Video yang diunggah akun Instagram LazyChicagodad itu telah dilihat lebih dari 6 juta kali dengan puluhan ribu komentar warganet. Berikut ini videonya:

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 1,36 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, aliran modal asing keluar atau capital outflow dari dalam negeri pada pekan keempat Maret 2024 mencapai Rp 1,36 triliun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024