Dikira Mayat Tersangkut di Sungai, Ternyata Pria Ini...

Pria mandi di aliran sungai.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Beberapa kejadian penemuan mayat oleh warga tanpa disengaja mungkin menjadi alasan sehingga warga di daerah ini menjadi heboh saat menemukan tubuh laki-laki yang tersangkut pada aliran sungai di daerah mereka. Pria itu menarik perhatian warga karena selama beberapa waktu tubuhnya tidak bergerak sama sekali.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Pria yang tidak diketahui identitasnya ini, dilihat warga sedang berada di tengah-tengah aliran sungai yang mengalir deras. Ditemukan tanpa mengenakan busana apapun, membuat pria tersebut diyakini warga kalau ia sudah tidak bernyawa.

Suasanapun menjadi heboh. Warga beramai-ramai datang menuju lokasi ditemukannya tubuh pria tersebut. Beberapa orang warga tampak berusaha melewati aliran sungai untuk meraih tubuh pria itu. Entah apa yang sedang dilakukannya, pria ini seperti tidak sadar kalau dirinya sudah menjadi pusat perhatian begitu banyak orang.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Betapa kaget warga setelah berhasil dihampiri, ternyata pria ini bukanlah mayat. Ia masih hidup dan dalam keadaan sehat. Ia terlihat terkejut menyadari sudah begitu banyak orang di sekitarnya. Ia pun merasa malu karena dirinya menjadi tontonan warga dalam keadaan tanpa busana.

Video ini menjadi viral setelah diunggah akun Instagram omg.indonesia.id. Ingin tahu apa yang dilakukan pria ini di tengah aliran sungai yang deras? Simak videonya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020