Protes Alisnya Dicukur Botak, Cewek Ini Malah Dikeroyok Pekerja Salon

Wanita dikeroyok pekerja salon.
Sumber :
  • Youtube/Albanian LifeStyle

VIVA – Bagi wanita, alis merupakan salah satu bagian tubuh yang sangat penting. Tanpa alis, wanita akan merasa tidak percaya diri. Bahkan bisa jadi, mereka tidak akan berani keluar rumah karena merasa jelek tanpa alis.

Pria Todong Senpi dan Aniaya Pegawai Salon Kecantikan di Bandar Lampung

Maka dari itu, bersyukurlah bagi kalian yang dianugerahi alis yang tebal. Jadi, kamu tidak perlu repot-repot lagi memakai pensil alis atau melakukan perawatan sulam alis seperti yang sedang hits sekarang.

Ya, memiliki alis yang tipis saja bisa membuat kamu tidak percaya diri, bukan? Apa kabar kalau alismu botak? Wah, bisa-bisa kamu akan terlihat menyeramkan. Selain itu, kamu juga akan ditertawakan banyak orang.

Muak, Wanita Afghanistan Demo ke Jalanan Usai Taliban Tutup Semua Salon Kecantikan

Tentu, ini akan membuat kamu jadi emosi bukan? Nah, wanita dalam video berikut ini juga menunjukkan emosi yang sama saat mengetahui alisnya dicukur botak di sebuah salon khusus kuku di New Red Apple, East Flatbush, Brooklyn, New York.

Awalnya, wanita ini bermaksud untuk melakukan sulam alim di salon tersebut. Namun, entah kenapa alis wanita ini malah dicukur habis sampai botak. Mengetahui hal ini, sontak ia langsung protes dan marah-marah. 

Taliban Tutup Paksa Semua Salon Kecantikan di Afghanistan, Batasi Gerak Wanita

Wanita inipun tak mau membayar tagihan untuk jasa sulam alisnya tersebut. Pihak salon tidak terima atas tindakan wanita tersebut. Ikut tersulut emosi, akhirnya pihak salon mengeroyok wanita tersebut.  

House of Liza

Wujudkan Pernikahan Impian Penuh Pesona Tradisional Bersama House of Liza

Pergantian nama Sanggar Liza jadi House of Liza tidak sekadar perubahan identitas, tetapi juga mencerminkan semangat rumah besar yang memelihara dan menghormati tradisi

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024