Bersihkan Rumput Liar, Pria Ini Miliki Cara yang Cukup Unik

Seorang pria membersihkan rumput liar.
Sumber :
  • Youtube/viralhog

VIVA – Menjadi seorang tukang bersih-bersih bukanlah hal yang mudah, apalagi jika Anda harus dihadapkan pada sebuah taman yang luas atau jalan yang cukup panjang untuk dibersihkan. Hal seperti itu bukanlah membutuhkan waktu yang sebentar, karena Anda harus menyusuri secara perlahan agar terlihat tetap indah.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Pada video di bawah ini terdapat seorang pria yang memiliki cara cukup unik dan kreatif untuk membersihkan rumput liar dengan cepat. Pria itu bekerja untuk merawat taman agar tetap rapi, bersih dan indah.

Pria yang memakai kaos warna merah muda ini menggunakan mesin potong rumput dan sepatu roda otomatis atau skuter elektrik untuk merapikan rumput-tumput di pinggir jalan.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Sebenarnya tidak mudah menggunakan skuter elektrik, karena dibutuhkan keseimbangan tubuh agar tetap bertahan. Jika sedikit saja tidak seimbang, Anda akan kesulitan dalam menggunakannya. Hebatnya lagi, pria itu menggunakannya saat memotong rumput.

Ia menggunakan skuter elektrik itu agar lebih cepat bergerak karena jalanan yang cukup panjang. Video yang diunggah akun Youtube viralhog ini telah dilihat lebih dari 300 lebih. Berikut ini videonya:

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci
Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020