Begini Jadinya Jika Waria Ikut Lomba Gerak Jalan, Bikin Heboh

Waria ikut lomba gerak jalan.
Sumber :
  • Instagram/guyonankekinian

VIVA – Sebentar lagi kita akan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Untuk merayakannya, biasanya seluruh rakyat Indonesia dari Sabang hingga Merauke mengadakan beberapa perlombaan.

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Beberapa perlombaan yang sering diadakan di antaranya, balap karung, panjat pinang, makan kerupuk, tarik tambang, joget balon, memasukkan paku ke dalam botol, dan yang tak kalah populer adalah lomba gerak jalan. 

Untuk gerak jalan, biasanya perlombaan yang satu ini bisa dibilang sebagai perlombaan yang serius, tidak seperti perlombaan lainnya yang masih tergolong santai dan diiringi gelak tawa. 

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Para peserta gerak jalan biasanya diikuti mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tapi, apa jadinya ya jika perlombaan satu ini yang jadi pesertanya waria semua? Wah, pasti akan sangat berbeda sekali, bukan?

Guyonankekinian mengunggah sebuah video berdurasi singkat di akun Instagramnya. Video ini mempertontonkan saat waria sedang mengikuti perlombaan gerak jalan. Ya, peserta dari lomba ini adalah waria semua.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Sambil berjalan layaknya pasukan pengibar bendera, mereka kompak menggunakan seragam SMA lengkap dengan dasi. Bahkan, beberapa ada yang terlihat menggunakan rok mini. 

Meski mereka terlihat sangat serius mengikuti perlombaan ini, tapi tetap saja aksi mereka selalu sukses bikin riuh suara penonton. Hampir semua penonton yang hadir, terus bersorak dan menertawakan aksi 'gemas' para waria ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya