Kocak, Parodikan Gaya JLo Pria Ini Pelorotkan Jeans Hingga Bawah Lutut

Tommy Lenk parodikan gaya fesyen JLo.
Sumber :
  • Instagram/tommylenk

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, sempat heboh gaya fesyen Jennifer Lopez yang tampil dengan kemeja oversize berwarna putih tanpa celana yang dipadukan dengan boots unik yang lebih nampak seperti celana jeans.

Viral Terekam Orang Jatuh ke Dalam Sumur Saat Main Layangan, Netizen: Ya Allah

Tapi jangan salah, ternyata thigh-high boots denim yang dikenakan JLo tersebut harganya tidaklah murah. Diketahui, boots unik tersebut bernilai 1.700 poundsterling atau sekitar Rp31 jutaan.

Gaya fesyen JLo yang heboh tersebut, akhirnya banyak menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, bentuk boots yang diketahui buatan Versace tersebut sangat mirip dengan celana jeans, jadi JLo terkesan seperti memakai celana yang melorot.

Viral Buronan Nyanyi Penuh Tekanan di Depan Buser, Netizen: Kan ...

Saking hebohnya, seorang pria yang diketahui bernama Tommy Lenk, memparodikan gaya fesyen unik Jennifer Lopez tersebut. Tapi, bukannya menggunakan boots berbahan denim, Tommy malah menggunakan jeans sungguhan yang sengaja dipelorotkan hingga di bawah lutut.

Dalam video ia terlihat keluar dari mobil. Gaya fesyennya benar-benar dibuat mirip dengan diva asal Amerika tersebut. Mulai dari rambut pirang yang dikuncir, kacamata sunglasses, kemeja oversize, hingga tas tangan berwarna pink.

Geger Maling Teriak Histeris di Kamar Mandi

Tapi yang bikin menggelitik adalah, bukannya menggunakan boots mahal seperti JLo, Tommy malah menggunakan denim sungguhan lengkap dengan ikat pinggang. Celana jeansnya sengaja ia turunkan hingga bawah lutut. Langsung saja, simak video kekonyolan dari Tommy Lenk ini, ya.

Momen lucu celana seorang bapak melorot saat bertemu Bupati Tuban

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Saat bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky melakukan kunjungan ke acara bersama warga, ada satu kejadian yang menggelitik dan lucu. Video itu pun sempat dibagikan di Tik

img_title
VIVA.co.id
23 November 2023