Pilu, Pria Ini Nekat Curi Kue untuk Anaknya yang Berulang Tahun

Pria mencuri kue ulang tahun.
Sumber :
  • Instagram smart.gram

VIVA – Rasa sayang orang tua untuk anak-anaknya memang sangat luar biasa. Tak jarang, mereka rela berkorban dan melakukan apapun demi membahagiakan anaknya. Meski rasa lelah yang teramat sangat menyerang, tak pernah keluh kesah keluar dari mulutnya.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Salah satu bentuk besarnya kasih sayang orang tua pada anaknya mungkin terlihat dalam kejadian berikut ini. Ingin membahagiakan anaknya yang berulang tahun, pria paruh baya ini sampai rela mencuri kue ulang tahun di sebuah toko kue di Tiongkok.

Dalam rekaman CCTV toko kue yang berada di Nanjing, Provinsi Jiangsu, China tersebut, terlihat pria itu sempat menghabiskan waktu yang cukup lama di sana. Ia tampak mendekati beberapa kue yang dipajang. padahal, sebenarnya itu hanyalah kue tiruan.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Pria yang tidak diketahui namanya ini sempat terlihat mengambil salah satu kue. Tapi kemudian ia sadar kalau kue-kue yang dipajang itu hanyalah kue tiruan. Akhirnya ia pun mengembalikan kue tersebut.

Setelah melihat rekaman CCTV tersebut, Wang, sang pemilik toko, hampir saja melaporkan pria ini ke polisi. Namun setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata tak ada barang lainnya yang dicuri pria itu selain kue ulang tahun tersebut.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya

Akhirnya, pemilik toko pun merasa tersentuh dan memberikan pengumuman agar pria tersebut mau kembali ke tokonya. Karena ia akan memberikan kue untuknya secara gratis. Video menyentuh hati yang diunggah akun Instagram smart.gram ini pung langsung viral di dunia maya. Banyak netizen merasa iba terhadap pria tersebut.

Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020