Nge-Vlog Naik Paralayang, Aksinya Malah Berakhir di Semak Belukar

Gagal Nge-vlog saat naik paralayang.
Sumber :
  • Instagram say.info

VIVA – Vlog, mungkin beberapa dari kalian masih ada yang asing atau jarang mendengar kata tersebut. Sebenarnya, bagi kalian yang suka menjelajah di dunia internet, kata tersebut sudah sangat ngetren saat ini.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Vlog sendiri merupakan singkatan dari video blog. Jika dilihat dari namanya, vlog bisa diartikan sebagai catatan pribadi dalam bentuk video yang biasanya dibagikan kepada orang lain. Dan saat ini, orang-orang kerap merekam kegiatan yang mereka lakukan untuk diunggah dan dibagikan di akun blog mereka.

Seperti yang dilakukan pria dalam video singkat berikut ini. Berniat merekam aksinya saat bermain paralayang, tapi nahas semuanya malah berakhir berantakan. Bukannya melayang terbang, pria ini malah tersungkur ke semak-semak.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Video yang diunggah akun Instagram say.info ini memang berhasil menarik perhatian warganet. Karena hasil vlog pria ini memang bisa dibilang gagal total. Bukannya menuai pujian, tapi warganet yang melihat video ini malah dibuat tertawa.

Awalnya, pria ini terlihat begitu percaya diri. Sepertinya ia yakin, kalau ia akan berhasil melayang di udara dengan paralayang yang dinaikinya. Siapa sangka, bukannya terbang, nasib pria ini malah berakhir di tengah semak belukar. Penasaran bagaimana hasil vlog pria ini? Simak videonya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020