Lempar Batu ke Danau, Muncul Suara Tak Terduga dan Mencengangkan

Pria melempar batu ke danau beku.
Sumber :
  • Instagram/suarasemangat.

VIVA – Waktu kecil, pernahkah kamu bermain melemparkan batu ke air? Atau mungkin sampai sekarang kamu masih suka melakukannya? Ya, hampir semua orang sepertinya pernah melakukan hal ini untuk sekadar iseng atau bermain-main.

2 Hotel Mewah Bakal Dibangun di Toba Caldera Resort Tahun Ini

Biasanya, kita berkompetisi dengan teman, siapa yang melemparkan batu paling jauh dialah yang menjadi pemenangnya. Hal inilah yang memicu semangat kita untuk berusaha melempar batu sejauh-jauhnya.

Sebenarnya, saat kita melemparkan batu ke air tidak ada hal yang istimewa. Tidak ada fenomena yang terjadi di air setelah kita melemparkan batu tersebut. Tetapi, berbeda dengan yang dialami oleh sepasang kekasih dalam video berikut ini.  

Perputaran Duitnya Diklaim Lebih dari Rp 1 Triliun, F1 Powerboat Kembali Digelar di Danau Toba

Ya, sepasang kekasih berniat untuk melakukan liburan ke Alaska. Dan mereka berencana untuk mendaki gunung di sana. Dalam perjalanan menuju ke gunung, mereka melewati sebuah danau yang terlihat sudah membeku. 

Tertarik melihat danau unik ini, merekapun memutuskan untuk mampir. Iseng, si pria mencoba bermain melemparkan batu ke atas permukaan danau tersebut dan direkam oleh kekasihnya.

Ular Air Jenis Baru Ditemukan di Wilayah Sulawesi Ini

Namun, alangkah terkejutnya mereka, saat batu tersebut jatuh tepat di atas permukaan danau, timbul suara seperti efek tembakan laser yang terdapat pada film-film sains fiksi. Sontak, pria ini tercengang sekaligus terkagum-kagum.

Masih penasaran, pria ini kembali melemparkan batu ke atas danau tersebut. Tapi kali ini, suara yang terdengar lebih mirip seperti kicauan burung. Suara yang dihasilkan sungguh indah dan merdu. Dan akhirnya, pacarnya pun ikut mencoba untuk melemparkan batu ke danau tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya