Dihukum karena Telat saat Upacara, Bocah Kembar Ini Malah Bikin Ngakak

Bocah kembar menghafal Pancasila.
Sumber :
  • Instagram omg.indonesia.id

VIVA – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sebagian besar diperingati dengan melakukan upacara bendera. Bukan hanya di instansi-instansi pemerintah, di sekolah pun upacara peringatan kemerdekaan masih kerap dilaksanakan.

Viral Tukang Bakso Terekam CCTV Ludahi Mangkok Pembeli

Upacara kenaikan bendera biasanya dilaksanakan pagi hari. Nah, tak jarang beberapa siswa terlambat datang karena berbagai alasan. Seperti yang dialami kedua bocah laki-laki kembar berikut ini. Mereka terpaksa mendapatkan hukuman karena terlambat datang ke sekolah saat upacara Hari Kemerdekaan RI.

Hukuman yang diberikan untuk kedua bocah lucu ini adalah mereka harus menghafal isi dari Pancasila. Entah karena gugup atau bingung, mereka harus mengulang berkali-kali saat melafalkan isi dari Pancasila tersebut. Bukan hanya itu, bahkan menyebutkan nomor urutnya saja harus berulang kali.

RSI Surabaya Akui Salah di Kasus Jenazah Tertukar

Video saat kedua bocah ini menghafalkan Pancasila langsung viral di dunia maya. Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram omg.indonesia.id tersebut, aksi kedua bocah itu memang sangat menggemaskan. Dengan tampilan khas anak-anak, mereka begitu polos mengulang-ulang isi Pancasila.

Selain itu, penampilan salah satu bocah tersebut memang begitu menarik perhatian. Dengan bedak belepotan khas anak kecil Indonesia membuat warganet menjadi salah fokus. Ingin tahu bagaimana polos dan lucunya tingkah mereka? Simak videonya.

Heboh, Viral Video Jenazah Tertukar di Surabaya
Bakso.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Kejadian ini terekam CCTV dan diunggah di media sosial

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020