Saling Senggol, Dua Wanita Jambak-jambakan di KRL

Penumpang ribut di KRL
Sumber :
  • Facebook Eris Riswandi

VIVA – Drama KRL atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan commuter line terjadi lagi. Berbagai peristiwa memang kerap terjadi di moda transportasi yang satu ini. Terlebih transportasi umum ini selalu mengangkut penumpang dalam jumlah yang sangat banyak setiap harinya, terutama di jam-jam sibuk.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

Bagi pengguna setia commuter line, berdesak-desakan dengan penumpang lain memang bukan hal yang aneh. Bahkan, tak jarang saking padatnya sampai membuat tas dan barang bawaan lainnya rusak. Belum lagi drama-drama lainnya seperti pelecehan seksual, sampai bertemu dengan tangan-tangan tak bertanggung jawab.

Sebuah drama di KRL yang baru-baru ini terjadi sedang viral di dunia maya. Dalam sebuah video yang diunggah akun Facebook Eris Riswandi terlihat dua orang wanita saling jambak di dalam sebuah KRL yang padat.

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

Menurut keterangan pada unggahan tersebut, keributan itu terjadi karena salah satu wanita tanpa sengaja menyenggol wanita yang lainnya. Diawali dengan cek-cok mulut, akhirnya keributan pun terjadi sampai saling jambak. Penumpang satu gerbong sudah berusaha melerai, tapi kedua wanita itu sepertinya sudah tak kuasa menahan emosinya masing-masing.

Saat jam-jam sibuk, berdesakan di dalam commuter line memang sangat mudah menyulut emosi. Apalagi ditambah kondisi tubuh yang sudah lelah karena seharian beraktivitas. Di sinilah kita dituntut untuk tetap berpikir sehat dan menjadi pribadi penuh toleransi yang saling menghargai.

Nasib Pembangunan Jalur KRL Commuter Line ke Karawang, Begini Kata Kemenhub

Illustration of Indonesian train (KRL).

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024