Keringkan Pakaian Dalam, Wanita Ini Bikin Heboh Penumpang Pesawat Lain

Prilaku penumpang pesawat.
Sumber :
  • Instagram/unilad

VIVA – Pesawat masih menjadi pilihan utama alat transportasi jarak jauh. Meski harganya lebih mahal dibandingkan transportasi yang lain, pesawat tetap menjadi pilihan favorit banyak orang.

Satgas Kalteng Temukan Dua Penumpang Pesawat Diduga Positif COVID-19

Penumpang pesawat kadang memiliki tingkah yang bikin geleng-geleng, seperti pada video di bawah ini. Seorang penumpang wanita melakukan hal yang cukup mengejutkan dan bikin heboh penumpang lain.

Dengan santainya ia mengeringkan pakaian di dalam pesawat melalui AC yang terpasang tepat di atas penumpang. Yang lebih menyebalkan lagi pakaian tersebut berupa celana dalam.

5 Fakta Wanita Jalani Karantina di Pesawat Karena Positif COVID-19

Penumpang yang lainya heran dan hanya bisa melihatnya saja. Wanita itu sama sekali tidak terlihat malu atau kaku. Ia melakukan itu biasa saja tanpa memperdulikan penumpang lainnya.

Dalam caption video itu tertulis "When you've got a flight at 6am but still got some laundry to do". Berikut ini videonya:

Dirut: Anjloknya Kinerja Garuda Indonesia Dipengaruhi PPKM
Bandara Soekarno-Hatta

Penumpang Domestik di Bandara Soetta Masih Wajib Antigen

Padahal, Menko Luhut sudah menyampaikan bahwa pelaku perjalanan domestik tak perlu antigen atau PCR negatif untuk perjalanan udara, darat dan laut

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022