Ekspresi Singa Laut saat Foto Bareng Manusia Ini Bikin Ngakak

Foto bareng singa laut.
Sumber :
  • Youtube/Thomas Wilson

VIVA – Singa laut salah satu hewan lucu bertubuh licin yang mampu berenang dengan cukup cepat. Hewan ini sering kali kita lihat di kebun binatang untuk mengikuti pertunjukan.

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa

Seperti pada video yang diunggah akun Instagram say.info ini, seekor singa laut dengan ukuran cukup besar ini terlihat begitu ramah dan terlatih.

Dalam video itu ia dilibatkan untuk berpoto bareng dengan manusia yang didampingi oleh seorang pawang atau pelatih singa laut. Satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan seorang anak begitu antusias berfoto dengan singa laut ini.

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

Yang membuat netizen salah fokus adalah ekspresi singa laut dan wajah anak itu yang bukannya melihat ke arah kamera tetapi malah terus melihat singa laut tersebut yang berada di belakang orang tuanya. Beberapa kali terlihat sang ibu meminta anaknya perhatikan kamera bukan hewat tersebut.

Ekspresi singa laut itu bikin gemas warganet, seperti halnya manusia hewan itu beberapa kali terlihat membuka mulutnya dan menjulurkan lidahnya. Berikut ini videonya:

Suka Pamer Foto di Sosmed Sampai Gak Mau Kalau dari Orang Lain, Awas Gangguan Kepribadian Ini
Tamara Tyasmara

Psikolog Sorot Ekspresi Tamara Tyasmara Terhadap Dante: Tidak Harmonis Antara Anak dengan Ibu

Sikap Tamara Tyasmara dalam menghadapi kasus kematian Dante tak luput dari perhatian publik. Terutama saat ia menggelar acara pengajian 7 hari meninggalnya sang anak.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024